Sukses

VIDEO: Luput dari Pengawasan, Bocah 5 Tahun Tercebur ke Selokan

Liputan6.com, Jakarta - Warga Jalan Asem Mulya, Surabaya, Jawa Timur, berkerumun ketika tim dari petugas Pemadam Kebakaran tengah berupaya mencari bocah berusia 5 tahun berinisial yang tercebur ke selokan.

Proses pencarian ini telah berlangsung lebih dari 12 jam, sejak pukul 7 malam sehari sebelumnya. Menggunakan 2 excavator, petugas terpaksa membongkar selokan, tidak sia-sia, korban akhirnya ditemukan dalam keadaan mengambang.

Pencarian jasad korban cukup sulit karena selokan ditutup dengan semen cor. Berikut diberitakan pada Liputan6, 6 April 2020.

“Alhamdulillah, korban bisa ditemukan, tapi dalam kondisi sudah meninggal,” kata AKP Hari Kurniawan, Kapolsek Asemrowo, Surabaya.

Melihat korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, keluarga pun histeris sambil berlari menuju ambulance. Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Dr. Soetomo untuk diotopsi.

Awal mula korban tercebur ke selokan terjadi saat ikut ibunya membeli pulsa. Kasus ini masih dalam penanganan Polsek Asemrowo, Surabaya.

 

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.