Sukses

6 Aksi Inul Daratista saat Masak Selama 'Di Rumah Aja', Curi Perhatian

Inul Daratista sibukkan diri dengan memasak selama masa social distancing.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Inul Daratista memang kerap mencuri perhatian publik. Bukan hanya soal aksi panggungnya saja, akan tetapi keseharian penyanyi asal Pasuruan ini juga kerap jadi sorotan. Sama seperti artis lainnya yang melakukan social distancing demi cegah penyebaran pandemi Corona Covid-19, Inul pun lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah bersama suami dan anak semata wayangnya.

Bahkan, pedangdut yang dikenal dengan Goyang Ngebornya ini kerap mengunggah berbagai kegiatan selama masa social distancing melalui akun Instagram. Mulai dari mengunggah video TikTok yang mengundang gelak tawa netizen, hingga aksinya saat memasak berbagai sajian untuk suami dan anak tercinta.

Aksi Inul Daratistas saat memasak pun berhasil curi perhatian. Tak sedikit netizen yang memuji kelihaian wanita 41 tahun ini saat berada di dapur. Bahkan, tak jarang pula istri Adam Suseno ini membagikan resep makanan yang ia buat lewat foto ataupun video di akun Instagram pribadinya.

Penasaran seperti apa dan bagaimana hasil masakan dari pedangdut Inul Daratista ini? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @inul.d, Senin (13/4/2020) berikut ini beberapa aksi Inul saat tengah membuat berbagai hidangan selama masa social distancing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini aksi Inul Daratista saat tengah menyiapkan makanan untuk keluarga kecil tercinta.

3 dari 7 halaman

2. Ia juga tetap memperhatikan asupan gizi selama masa social distancing.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, dirinya juga sempat membuat sebuah pizza untuk sang anak tercinta. Tak lupa pula resep dan cara membuatnya ia tuliskan melalui kolom keterangan di Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Gaya Inul saat membuat berbagai hidangan pun sukses curi perhatian. Tak sedikit pula netizen yang memberi pujian atas keterampilan memasaknya.

6 dari 7 halaman

5. Tak mau ketinggalan, ibu satu anak ini juga turut membuat minuman Dalgona Coffee yang tengah viral.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, pelantun lagu Masa Lalu ini berkreasi membuat resep Dalgona Milo untuk para penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.