Sukses

Selamat, Wali Kota Risma Punya Cucu Lagi

Wali Kota Surabaya Tri Rismahari (Risma) sedang berbahagia karena kelahiran cucu kedua dari anak pertamanya Fuad Bernardi.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) sedang berbahagia. Cucu kedua Risma lahir pada Kamis, (16/4/2020).

Di akun instagram @lovesuroboyo mengunggah foto Risma sedang mengendong cucu keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Kabag Humas Pemkot Surabaya Febriadhitya Prajatara membenarkan hal tersebut.  Cucu kedua Risma itu dari anak pertamanya Fuad Bernardi dan menantu Erra Maharani.

"Iya benar, pukul 08.09 WIB. Bu Wali Kota langsung ke rumah sakit puteri, nama belum update," ujar dia saat dihubungi Liputan6.com.

Saat mendengar kabar tersebut, Febriadhitya menuturkan, Wali Kota Risma sedang di dapur umum untuk menyiapkan telur dan wedang pokak bagi warga yang masuk dalam orang dalam pemantauan (ODP), pasien dalam pengawasan (PDP) dan orang tanpa gejala (OTG). Kemudian bergegas ke rumah sakit saat mendengar kabar tersebut.

Sebelumnya Risma sudah memiliki cucu pertama bernama Gwen Syareefa Bernardi yang lahir pada Sabtu, 9 Juli 2016.

Update:

Mengutip twitter @BanggaSurabaya, nama cucu kedua Wali Kota  Risma yaitu Gianluigi Svarga yang lahir pada pukul 09.09 WIB dengan berat 3,4 kg dan panjang 51 cm. Usai menengok cucu keduanya, Wali Kota Risma kembali berkantor di Halaman Taman Surya untuk fokus menangani COVID-19 di Surabaya.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.