Sukses

5 Momen Tri Rismaharini Sambut Cucu Kedua, Banjir Ucapan Selamat dan Doa

Tri Rismaharini sambut cucu kedua berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Pada Kamis, (16/4/2020) keluarga besar Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, baru saja menyambut kehadiran anggota keluarga baru mereka. Cucu kedua Walikota yang akrab disapa Risma itu baru saja lahir dari anak pertamanya Fuad Bernardi dan menantu Erra Maharani. 

Cucu kedua Risma yang lahir dengan sehat di RS Ibu dan Anak Putri berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia itu pun dibernarkan oleh Kabag Humas Pemkot Surabaya Febriadhitya Prajatara. 

Saat mendengar kabar kelahiran cucu keduanya, Febriadhitya menuturkan jika Wali Kota Risma sedang di dapur umum untuk menyiapkan telur dan wedang pokak bagi warga yang masuk dalam orang dalam pemantauan (ODP), pasien dalam pengawasan (PDP) dan orang tanpa gejala (OTG). Risma pun kemudian bergegas ke rumah sakit saat mendengar kabar tersebut.

Setelah ditelusuri, kabarnya nama cucu laki-laki Risma bernama Gianluigi Svarga yang lahir pada pukul 09.09 WIB dengan berat 3,4 kg dan panjang 51 cm. Kehadiran cucu kedua Risma pun diunggah di laman Pemkot Surabaya dan Instagram Risma @tri.rismaharini. Sontak banyak masyarakat yang mengucapkan selamat serta doa bagi keluarga Wali Kota kelahiran 1961 tersebut. 

Berikut ini 5 momen saat Tri Rismaharini sambut kehadiran cucu keduanya yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (17/4/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tri Rismaharini tampak menggendong sang cucu kedua yang lahir pada Kamis (16/4/2020) berjenis kelamin laki-laki.

3 dari 6 halaman

2. Di tengah sibuknya mengatur pencegahan Corona Covid19 di Surabaya, tampak kebahagiaan Risma dengan kehadiran cucu keduanya.

4 dari 6 halaman

3. Berita ini pun turut disambut bahagia oleh masyarakat khususnya warga Surabaya.

5 dari 6 halaman

4. Ucapan selamat dan doa pun membanjiri kolom Instagram Pemkot Surabaya dan Instagram Risma.

6 dari 6 halaman

5. Cucu kedua Risma kabarnya bernama Gianluigi Svarga yang lahir pukul 09.09 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini