VIDEO: Polisi Ringkus Komplotan Pencuri Pakan Ternak

VIDEO: Polisi Ringkus Komplotan Pencuri Pakan Ternak

Satu dari empat kelompok maling pakan ternak ayam yang beraksi di Desa Wringinrejo, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur. Pelaku kemudian diikat beramai-ramai oleh warga di sebuah pohon.

Warga kesal, sebab pakan ternak yang dicuri jumlahnya tak sedikit, mencapai 18 karung senilai jutaan rupiah. Beruntungnya pelaku berhasil diselamatkan, setelah Unit Reskrim Polsek Gambiran datang ke lokasi kejadian. Berdasarkan keterangan pelaku, kurang dari 1x24 jam, akhirnya 3 maling lainnya yang sebelumnya kabur berhasil ditangkap petugas di rumahnya.

Dari Polsek Gambiran yang dipimpin oleh Kanitreskrim menyelidiki dan hasilnya, pelaku yang mencuri 18 sak konsentrat pakan ternak ayam ditangkap dan diamankan di Polsek Gambiran," kata Iptu Abdul Rahman, Kapolsek Gambiran.

Selain menangkap empat pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa 2 unit sepeda motor, 18 karung pakan ternak dan sebuah palu yang digunakan untuk merusak pintu kandang ayam. Demikian dilansir pada Liputan6, 18 April 2020.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 20 April 2020, 23:00 WIB

Video Terkait

Spotlights