Sukses

Ikhtiar Wabup Situbondo di Tengah Pandemi Corona Covid-19

Wakil Bupati (Wabup) Situbondo Yoyok Mulyadi turun langsung ke tengah masyarakat untuk menyosialisasikan pencegahan penularan Corona Covid-19.

Liputan6.com, Surabaya Wakil Bupati (Wabup) Situbondo Yoyok Mulyadi turun langsung ke tengah masyarakat untuk menyosialisasikan pencegahan penularan Corona Covid-19. Tidak hanya itu, Wabup Situbondo yang juga Ketua Tim Koordinasi Percepatan Penanganan Covid-19 Situbondo ikuti menyemprotkan cairan disinfektan.

Di sela-sela kegiatan, Wabup Situbondo juga membagikan ratusan jamu trandisional empon-empon atau rempah-rempah kepada masyarakat.

“Ini bentuk ikhtiar karena rempah-rempah juga bisa meningkatkan imunitas tubuh,” ujarnya seperti yang dikutip dari Antara, Selasa (21/4/2020).

Terkait penyemprotan disinfektan di permukiman warga dan tempat publik lainnya juga dilakukan setiap hari. Ia meminta kepada masyarakat untuk mengikuti aturan pemerintah supaya pandemi Corona Covid-19 segera berakhir.

Wabup Situbondo juga tidak lupa membagikan masker kepada warga sebagai upaya pencegahan penularan Corona Covid-19.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.