Sukses

Top 3 Surabaya: Total Pasien Positif Corona COVID-19 di Jatim Capai 637 Orang

Berikut sejumlah artikel terpopuler di Surabaya yang dirangkum pada Kamis, 23 April 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus positif Corona COVID-19 bertambah di Jawa Timur (Jatim). Terbaru ada sebanyak 34 pasien yang terkonfirmasi positif, sehingga total menjadi 637 kasus dan yang dalam perawatan 465 pasien.

"Ada 34 yang terkonfirmasi positif, tambahan pada hari ini sehingga total 637 orang di Jatim yang terkonfirmasi positif," ujar Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu malam, 22 April 2020.

Dari 34 tambahan kasus positif Corona COVID-19, Delapan pasien dari Kediri, enam Sidoarjo, lima Surabaya, empat Magetan, dua Lumajang, dua Jember serta Kota Pasuruan, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Malang, Lamongan, Kota Malang, Gresik dan Ponorogo masing-masing satu pasien.

Artikel update corona covid-19 pada 22 April 2020 di Jatim, total pasien positif mencapai 637 orang menyita perhatian pembaca di Surabaya. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di Surabaya? Berikut sejumlah artikel terpopuler di Surabaya yang dirangkum pada Kamis, (23/4/2020):

1.Update Corona COVID-19 pada 22 April 2020 di Jatim: Total Pasien Positif 637 Orang

Kasus positif Corona COVID-19 bertambah di Jawa Timur (Jatim). Terbaru ada sebanyak 34 pasien yang terkonfirmasi positif, sehingga total menjadi 637 kasus dan yang dalam perawatan 465 pasien.

"Ada 34 yang terkonfirmasi positif, tambahan pada hari ini sehingga total 637 orang di Jatim yang terkonfirmasi positif," ujar Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu malam (22/4/2020).

Dari 34 tambahan kasus positif Corona COVID-19, Delapan pasien dari Kediri, enam Sidoarjo, lima Surabaya, empat Magetan, dua Lumajang, dua Jember serta Kota Pasuruan, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Malang, Lamongan, Kota Malang, Gresik dan Ponorogo masing-masing satu pasien.

Berita selengkapnya baca di sini

2.Polisi Sidoarjo Siap Tembak Penjahat Jalanan saat PSBB

Petugas Kepolisian Resor Kota Sidoarjo Jawa Timur, siap menembak di tempat pelaku kejahatan jalanan saat diberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) duntuk mengantisipasi penyebaran COVID-19.

Kepala Kepolisian Resor Kota Sidoarjo Jawa Timur Kombes Pol Sumardji mengatakan, selama masa pemberlakuan PSBB, aparat Polresta Sidoarjo akan fokus pada upaya menciptakan rasa aman, tentram dan nyaman di masyarakat, terutama di jalanan, Selasa 21 April 2020.

"Polisi tidak akan segan menembak di tempat pelaku kejahatan jalanan yang beraksi di tengah keprihatinan wabah virus corona ini," katanya, dilansir dari Antara.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Situbondo Dikepung DBD di Tengah Pandemi Corona

Jumlah pengidap demam berdarah dengue (DBD) di Situbondo Jatim mencapai 75 orang. Jumlah ini diperkirakan akan bertambah karena curah hujan tidak teratur.

"Berkembangnya jentik nyamuk penyebab DBD di Situbondo karena curah hujan yang tidak menentu, kadang hari ini hujan, besok panas, sehingga memicu perkembangan jentik lebih cepat," ujar Abu Bakar Abdi, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Situbondo, seperti yang dikutip dari Antara, Rabu, 22 April 2020.

Berita selengkapnya baca di sini

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.