Sukses

6 Gaya Kasual Oza Kioza 'Duo Serigala' di Luar Panggung, Tetap Stylish

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa waktu lalu sempat mengganti personel, kini Duo Serigala memiliki gaya baru dalam setiap penampilannya. Menggandeng Oza Kioza sebagai pengganti Ovi Sovianti, grup ini kini mengaku lebih mengutamakan kualitas vokal dangdutnya. 

Nama Oza Kioza sebelumnya memang sudah tenar sebelum bergabung sebagai rekan duet Pamela Safitiri. Perempuan kelahiran Tulungagung, Jawa Timur ini mengawali kariernya sebagai kontestan di acara StarDut Indosiar pada tahun 2007.

Meski tak keluar jadi juara, tapi dengan bakat dan kualitas yang ia miliki, Oza pun hingga kini masih eksis di dunia tarik suara. Perempuan cantik ini menjadi penyanyi dangdut setelah mengikuti arahan dari sang bunda, Nurhayati yang merupakan penyanyi jazz dan dangdut.

Selama berada di atas panggung, Oza selalu tampil heboh dan glamor. Namun, beda lagi ketika di luar panggung, ia pun lebih memilih baju yang nyaman namun tetap stylish. Berikut merupakan potret gaya kasual penyanyi dangdut Oza Kioza, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (23/4/2020).

2 dari 7 halaman

1. Padukan sweter, celana pendek, dan sneakers, Oza Kioza nampak sederhana namun tetap stylish.

3 dari 7 halaman

2. Perempuan kelahiran Tulungagung, Jawa Timur ini memilih baju yang nyaman untuk bersantai.

4 dari 7 halaman

3. Saat hangout di pusat perbelanjaan, pemilik nama lengkap Roza Lailatul Fitria ini hanya kenakan celana pendek dan hoodie oversize.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum terkenal, Oza sempat diterima masuk kuliah di INTI College Indonesia jurusan bisnis.

6 dari 7 halaman

5. Nama Oza Kioza makin tenar setelah gantikan Ovi Sovianty jadi rekan duet Pamela Safitri di Duo Serigala.

7 dari 7 halaman

6. Pelantun tembang 'Asal Kau Bahagia' ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Oza lahir pada 26 Maret 1994.