Sukses

Masak Sendiri, Ini 6 Momen Maia Estianty Sahur Bareng Al, El dan Dul

Sahur hari kelima, Maia menikmati masakan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Maia Estianty. Bulan Ramadhan tahun ini Maia masih berkesempatan untuk merasakan sahur bersama ketiga putra tercintanya. AL, El dan Dul kompak berkumpul di rumah Maia di Pejaten meski tak direncanakan. Momen sahur hari kelima tersebut pun diabadikan oleh Maia lewat unggahan video di channel Youtube miliknya. 

Musisi berusia 44 tahun asal Surabaya tersebut mengunggah momen sahur bersama ketiga putranya pada Selasa (28/4/2020). Dalam video berdurasi hampir 11 menit tersebut memperlihatkan bagaimana El sibuk membuat smoothies dari strawberry dan apel. Sibuk potong buah-buahan, Maia pun merekam aksi anak keduanya itu.

Tak jauh berbeda dengan El, Al juga sibuk memasak makanan untuknya sahur. Al tampak memasak scramble egg untuk santapannya. Meski jago memasak, Maia Estianty sempat becanda dengan Al lantaran anak sulungnya itu berantakan kala memasak di dapur dan membuang bekas telur sembarangan. Di sisi lain, Dul justru sibuk bermain piano sambil menunggu hidangan sahur siap di meja makan.

Begitu siap, mereka pun sahur bersama. Maia sebelumnya sudah memasak daging dan membuat sambal. Meski tak ditemani sang suami, Irwan Musry, Maia tetap bahagia bisa sahur bareng ketiga putra tercintanya. Berikut ini 6 potret keseruan Maia bersama Al, El, Dul sahur bareng dirangkum dari YouTube Maia Estianty oleh Liputan6.com, Selasa (28/4/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. El sibuk memotong strawberry dan apel untuk ia jadikan smoothies.

3 dari 7 halaman

2. El mengaku membuat smoothies untuk sahur agar kenyang tahan lama.

4 dari 7 halaman

3. Berbeda dari kakak-kakaknya yang sibuk menyiapkan santapan sahur, Dul tampak menikmati bermain piano.

5 dari 7 halaman

4. Sang putra sulung, sibuk membuat lauk makanan sahurnya yakni scramble egg.

6 dari 7 halaman

5. Momen bahagia sahur yang tak direncanakan itu pun membuat Maia bahagia.

7 dari 7 halaman

6. Maia sebelumnya sudah sudah menyiapkan menu sahur yakni nasi krawu khas Gresik Jawa Timur yang lezat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini