Sukses

Rilis Lagu Religi, Ini 5 Potret Meggy Diaz dalam Balutan Hijab

Meggy Diaz tampil cantik dan anggun dalam balutan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut asal kelahiran Jember, Jawa Timur, Meggy Diaz belum lama ini baru saja merilis single lagu religi. Lagu dengan judul "Permohonan" ini pun ia promosikan melalui akun media sosial Instagramnya @meggydiaz25.

Penyanyi sekaligus model cantik yang kerap mengunggah kesehariannya dalam media sosial Instagram ini sebelumnya kerap mengunggah potretnya saat berhijab. Dalam rilis single lagu religi ini, Meggy Diaz tampil mengenakan busana dengan nuansa muslim namun tidak berhijab.

Momen Meggy Diaz memakai hijab pun dulunya kerap dibanjiri netizen karena penampilannya yang tetap cantik. Seperti halnya saat ia umrah maupun dalam momen hari raya Idul Fitri dalam balusan busana muslim dan berhijab.

Namun saat memakai hijab, cukup banyak netizen yang pangling. Berikut 7 potret Meggy Diaz dalam balutan hijab yang Liputan6.com kutip dari Instagram @meggydiaz25, Selasa (28/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pedangdut kelahiran Jember ini baru saja rilis single debut religi dengan judul Permohonan.

3 dari 6 halaman

2. Meggy Diaz yang merupakan model sekaligus aktris ini pun beberapa kali mengunggah potretnya saat berhijab.

4 dari 6 halaman

3. Momen berhijab wanita 30 tahun ini bertepatan di bulan Idul Fitri. Ia tampil cantik dalam hijab berwarna putih.

5 dari 6 halaman

4. Menunaikan umrah ke Tanah Suci, wanita kelahiran Jember ini mengenakan jilbab berwarna merah jambu.

6 dari 6 halaman

5. Dalam menjalankan ibadah Tanah Suci, wanita yang dikabarkan dekat dengan Tukul Arwana ini menggunakan hijab bersama ibunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini