Sukses

6 Potret Dapur Rumah Inul Daratista, Elegan dan Bernuansa Cokelat

Punya hobi memasak, Inul mendesain dapurnya senyaman mungkin.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista merupakan salah satu artis populer di Tanah Air. Mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut di daerah, wanita asal Pasuruan ini semakin dikenal masyarakat lewat lagu Goyang Inul pada 2003 silam. Sejak saat itu kariernya sebagai pedangdut kian eksis hingga kini. 

Selain dikenal sebagai pedangdut, Inul Daratista kini juga merambah sebagai seorang pebisnis. Kesuksesan yang diraih Inul Daratista tentu tidak mudah didapatkan. Istri Adam Suseno ini bahkan melewati jalan terjal untuk berada di titik ini.

Berkat kerja kerasnya, kini pemilik nama asli Ainur Rokhimah tersebut punya kehidupan yang berkecukupan. Diketahui, Inul bersama suami dan anaknya tinggal di hunian mewah bak istana. Setiap ruangan di rumahnya tersebut terbilang mewah. Salah satu ruangan yang mencuri perhatian adalah dapur.

Sebagai seorang yang gemar memasak, pedangdut Inul Daratista mendesain dapurnya senyaman mungkin. Bahkan dapur di rumah wanita 41 tahun tersebut tampak selalu rapi dan berisi banyak peralatan memasak. Berikut potret dapur Inul Daratista yang bernuansa cokelat dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (30/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dapur di rumah Inul Daratista tampak luas dan mewah, ada lampu gantung elegan.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai orang yang punya hobi memasak, Inul kerap menghabiskan waktu di dapur.

4 dari 7 halaman

3. Selain elegan, pedangdut cantik ini punya peralatan masak yang banyak.

5 dari 7 halaman

4. Selain didominasi warna cokelat dan putih, perabotan di dapur Inul terbilang mewah.

6 dari 7 halaman

5. Menurut Inul desain dapur harus secantik mungkin agar ia betah memasak.

7 dari 7 halaman

6. Dapur Inul menyimpan berbagai perabotan makan yang lengkap. Ia juga menyusunnya dengan rapi dan bersih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.