Sukses

Ganti Gaya, Ini 6 Momen Yuni Shara Potong Rambut di Rumah

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, semua orang diwajibkan tetap berada di rumah selama pandemi Corona Covid-19 belum berakhir. Harus jalani karantina di rumah selama masa pandemi Corona Covid-19, penyanyi kenamaan Tanah Air yakni Yuni Shara tetap mencari cara untuk membenahi rambutnya yang sedang mengalami kerusakan.

Wanita kelahiran Malang, Jawa Timur ini pun mengundang hairstylist langganannya untuk datang ke rumah, yakni Ramli Chaniago. Dengan penuh ketelitian, pria yang akrab disapa Mak Borah ini pun tanpa ragu-ragu menggunting rambut Yuni Shara yang alami kerusakan.

"Kalo gak di potong nanti gak bagus-bagus rambutnya, yang ada malah nanti cepak lagi," ujar Ramli dalam video yang diunggah di channel YouTube Yuni Shara bertajuk, "YUNET GANTI MODEL RAMBUT LAGI! TAPI KOK MARAH...?".

Meskipun sudah langganan selama bertahun-tahun, namun seperti wanita pada umumnya, pelantun tembang 'Desember Kelabu' ini tetap khawatir jika rambutnya dipotong terlalu pendek. Seperti apakah momen keseruan Yuni Shara dan Ramli Chaniago? Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (30/4/2020).

2 dari 7 halaman

1. Akibat sering di-styling, rambut pelantun tembang 'Hilang Permataku' ini pun mengalami kerusakan pada bagian ujung rambut.

3 dari 7 halaman

2. Agar tetap cantik, maka Ramli pun memotong bagian-bagian yang rusak tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah langganan selama bertahun-tahun, namun Yuni Shara tetap khawatir dengan hasil potongan dari Mak Borah.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun pada akhirnya Yuni Shara puas dengan hasil kerja dari sahabatnya ini.

6 dari 7 halaman

5. Tak luput, Ramli Chaniago pun memberikan sejumlah nasehat dan tips merawat rambut kepada Yuni Shara.

7 dari 7 halaman

6. Diketahui, Ramli Chaniago merupakan orang yang dipercaya untuk mengecat rambut uban dari wanita kelahiran Malang, Jawa Timur ini.