Sukses

Penggeledahan Tempat Kerja Terduga Teroris di Surabaya

Penggeledahan tempat kerja terduga teroris di Surabaya dilakukan mulai pukul 11.30 sampai 15.00 WIB.

Liputan6.com, Surabaya Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menggeledah gudang ekspedisi di Jalan Kunti Nomor 72, Surabaya, Kamis, yang diduga menjadi tempat kerja terduga teroris JH alias AF. Penggeledahan dilakukan mulai pukul 11.30 sampai 15.00 WIB.

“Apa saja yang dibawa dari lokasi penggeledahan itu ranahnya tim Densus, kami dibantu Polres Tanjung Perak Surabaya hanya membantu pengamanan,” ujar Kompol Agus Ariyanto, Kapolsek Semampir Surabaya, seperti yang dikutip dari Antara, Kamis (30/4/2020).

Pada pekan lalu, Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap terduga teroris di sebuah kantor ekspedisi atau pengiriman barang di Surabaya. Terduga teroris yang ditangkap bukan warga Surabaya, melainkan warga Malang.

Terduga teroris berjenis kelamin laki-laki itu ditangkap sekitar pukul 09.20 WIB di seputar Jalan Kunti, Sidotopo, Surabaya.

Dari penangkapan terduga teroris di Surabaya itu, Densus 88 menyita barang bukti berupa beberapa jenis senjata api dan ratusan amunisi

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.