Sukses

Hari Pendidikan Nasional, Khofifah Pesan Tetap Semangat Raih Prestasi Terbaik

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa memberikan semangat dalam memo yang diunggah dalam akun instagram resminya untuk peringati Hari Pendidikan Nasional.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa memberikan semangat kepada insan pendidikan terutama di Jawa Timur dalam rangka Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei 2020.

Lewat tulisan tangan, Khofifah memberikan semangat tersebut dalam memo yang diunggah dalam akun instagram resminya @khofifah.ip, Sabtu (2/5/2020). Ia juga mengingatkan untuk sementara menyimpan rindu mengenai sekolah, kantin, sudut kelas, teman guru.

"Nanti kita buka setelah COVID-19 ini selesai tour keliling dunia. Selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2020 untuk semua insan pendidikan Jawa Timur. Tetap semangat raih prestasi terbaik. I Love You All,” tulis Khofifah.

 

Adapun unggahan memo yang memakai tulisan tangan Khofifah tersebut antara lain yang dikutip:

Gedung Negara Grahadi, 2 Mei 2020

Assalamu’laikum wr.wb.

Kepada seluruh guru, tenaga pendidik, dan siswa siswi seluruh jenjang di Jawa Timur, Di Hari Pendidikan Nasional ini, saya mohon untuk tetap menjaga semanagat dan cita-cita sekaligus proses pendidikan sementara waktu harus dilakukan di rumah.

Saya yakin semua sangat merindukan suasana belajar di sekolah. Persis kata Dilan, rindu itu memang berat. Tapi percayalah, Tuhan tidak akan menciptakan rindu tanpa turut menghadirkan pertemuan. Jadi, yakinlah situasi darurat ini bisa segera berakhir, sehingga kita semua dapat bertemu lagi dan riuh beradu rindu. Selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2020, Wassalam.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.