Sukses

BMKG Juanda: Surabaya Berpeluang Cerah

BMKG Juanda prediksi suhu di Surabaya berada di kisaran 25-33 derajat celsius pada Rabu pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda memperkirakan sebagian besar wilayah di Surabaya, Jawa Timur cerah pada siang hari.

Mengutip laman BMKG Juanda, Rabu (13/5/2020), cuaca di Surabaya akan cerah dengan suhu 33 derajat celsius. Pada Rabu pekan ini, suhu berada di kisaran 25-33 derajat celsius dengan kelembaban 65 persen. Kecepatan angin sekitar 20 KM per jam.

Sementara itu, pada siang hari, cuaca di Gresik cerah berawan. Suhu berada di kisaran 25 derajat celisus. Suhu pada hari ini berada di kisaran 25-33 derajat celsius dengan kelembaban 85 persen.

Di Lamongan, cuaca cerah berawan pada siang hari dengan suhu 25 derajat celsius. Suhu berada di kisaran 25-33 derajat celsius dengan kelembaban 80 persen. Demikian juga di Sidoarjo. Pada siang hari, cuaca cerah berawan di Sidoarjo dengan suhu 24 derajat celsius. Suhu berada di kisaran 24-32 derajat celsius dengan kelembaban 75 persen.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian untuk mewaspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat pada siang hingga sore hari. Waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat di Ponorogo, Tulungagung, Kota Blitar, Kabupaten Malang, Kabupaten Probolinggo, Lumajang dan Bondowoso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.