Sukses

Warga Surabaya Dapat Pakai Syariah LinkAja di Koperasi NU Jatim

Direktur Utama LinkAja, Haryati Lawidjaja mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan berbagai merchant lokal, modern retail, hingga berbagai institusi keagamaan di Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Surabaya - Layanan Syariah LinkAja bekerja sama dengan sejumlah institusi keagamaan di Surabaya, Jawa Timur untuk menghadirkan berbagai kemudahan pembayaran yang sesuai dengan kaidah syariah.

Direktur Utama LinkAja, Haryati Lawidjaja mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan berbagai merchant lokal, modern retail, hingga berbagai institusi keagamaan di Surabaya sehingga layanan Syariah LinkAja dapat dimaksimalkan untuk memenuhi beragam pembayaran dan kegiatan bermanfaat. 

"Kini, warga Surabaya dan sekitarnya dapat melakukan donasi secara digital di berbagai macam Masjid yang telah bekerja sama dengan LinkAja, berbelanja kebutuhan pokok di CitraLand Fresh Market dan berbagai merchant lokal dan modern retail (Papaya Fresh Gallery, Sakinah, Bagus Swalayan, Frescho, Lapis Kukus Surabaya, Cincau Station, House of WOK)," tutur dia, Kamis (14/5/2020). 

Dia menyampaikan, warga Surabaya juga dapat dengan mudah mengisi saldo atau tarik tunai di berbagai modern retail seperti Indomaret, Alfamart, dan Circle K, Grapari Telkomsel, ATM Link Himbara (Himpunan Bank Milik Negara), jaringan ATM Bersama, ATM BCA, Kantor Pos, dan Pegadaian yang tersebar di Surabaya.

"Dalam waktu dekat ini masyarakat juga dapat menggunakan layanan Syariah LinkAja di koperasi NU Jawa Timur. Ke depannya, layanan Syariah LinkAja berkomitmen untuk terus memperluas inovasi dan kemitraan dengan berbagai pihak guna mewujudkan ekosistem ekonomi syariah Indonesia yang inklusif," kata dia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gandeng 240 Lembaga

Dia menegaskan, untuk mendukung kemudahan pengguna dalam menyalurkan sebagian hartanya, hingga saat ini layanan Syariah LinkAja juga telah menggandeng lebih dari 240 lembaga ZISWAF dan 1.000 kencleng digital masjid di lebih dari 270 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia.

"Kami harap layanan Syariah LinkAja dapat memberikan kemudahan bagi warga Surabayadan sekitarnya dalam memenuhi kebutuhan harian, transaksi produk halal, serta menyisihkan sebagian hartanya melalui berbagai lembaga ZISWAF yang dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menunaikan ibadah sesuai kaidah syariah,” ujar Haryati. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.