Sukses

6 Potret Cantik Tunangan Muhammad Nasir yang Seorang Pramugari

Potret tunangan pemain Persebaya, Nasir, yang soerang pramugari.

Liputan6.com, Jakarta Pesepak bola Muhammad Nasir pasti sudah dikenal luas oleh masyarakat Tanah Air. Pemain sepak bola asal Tuban, Jawa Timur ini kini menjadi bagian dari Persebaya. Nasir saat ini bermain untuk Persebaya dan berposisi sebagai winger.

Atlet yang awalnya memperkuat Arema FC ini masuk dalam 25 pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi Indonesia U-23 yang dipersiapkan untuk menghadapi SEA Games 2017. Tak heran jika kariernya di lapangan hijau sudah dikenal luas pecinta sepak bola Indonesia. 

Terlepas dari kiprahnya yang sibuk dengan klub-klub yang dibawanya, kehidupan pribadi Muhammad Nasir justru cukup jarang tersorot. Pria kelahiran  8 Oktober 1995 ini ternyata sudah bertunangan dengan kekasihnya yang diketahui seorang pramugari. Lewat Instagram pribadinya, Nasir membagikan potret dirinya dan sang kekasih, Nurida Ulan, saat prosesi lamaran. 

Telah berpacaran lebih dari setahun terakhir, Nasir telah melaamr sang kekasih pada Kamis (26/12/2019) lalu. Paras cantik Nurida pun membuat netizen kian penasaran. Terlebih lagi profesinya yang cukup jauh berbeda dengan Nasir. 

Berikut ini 6 potret cantiknya tunangan Muhammad Nasir yang dirangkum dari Instargam keduanya oleh Liputan6.com, jumat (15/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Muhammad Nasir resmi melamar Nurida Ulan pada akhir Desember 2019 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Nasir ungkap jika sosok wanita yang akan menjadi istrinya itu selalu memberikan dukungan pada kariernya.

4 dari 7 halaman

3. Nurida Ulan diketahui merupakan seorang pramugari dari salah satu maskapai terkenal.

5 dari 7 halaman

4. Berparas cantik, banyak netizen yang memuji calon istri winger Persebaya tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Inilah pesonanya saat menggunakan seragam pramugari saat dirinya bekerja.

7 dari 7 halaman

6. Kabarnya Nasir dan Nurida Ulan Cahyani sudah menjalin kasih lebih dari satu tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini