Sukses

7 Potret Kebersamaan Inul Daratista dan Sang Putra, Buatkan Kue Ulang Tahun Spesial

Inul Dartista membuat langsung kue ulang tahun untuk putra tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Inul Daratista memang kerap mencuri perhatian publik. Meski saat ini dirinya memilih berada di rumah dan tetap melakukan social distancing, akan tetapi hal tersebut tak mengurangi kegiatannya. Bahkan, di momen ulang tahun sang putra tercinta Inul bahkan membuat kue ulang tahun spesial.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, wanita asal Pasuruan, Jawa Timur ini memang diketahui cukup sering berkreasi dengan resep makanan. Bahkan, saat menggikuti imbauan pemerintah ia justri lebih sering mengunggah foto ataupun video saat memasak.

Tak ingin melewatkan momen spesial ulang tahun sang putra, Yusuf Ivander Damares, pelantun lagu Mawar Putih ini secara khusus membuat kue ulang tahun sendiri. Bahkan, Inul Daratista juga turut memberikan hiasan ulang tahun pada kue tersebut.

Kekompakan Inul Daratista dengan sang suami serta anak tercinta memang sering terlihat di beberapa unggahan akun Instagram pribadinya. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @inul.d, Selasa (19/5/2020) berikut ini beberapa potret kebersamaan Inul dan putra semata wayangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kebersamaan Inul dengan putra semata wayangnya pun kerap curi perhatian.

3 dari 8 halaman

2. Rasa sayang yang besar pun terlihat dari interaksi keduanya.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, saat Ivan sang putra tengah belajar, Inul pun turut menemani serta membantu proses belajar.

5 dari 8 halaman

4. Inul sendiri memang cukup sering mengunggah berbagai momen bersama keluarga terkasih.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit pula unggahan Inul bersama keluarga berhasil membuat netizen terhibur.

7 dari 8 halaman

6. Wanita 41 tahun ini juga cukup sering memperlihatkan kebolehannya saat berada di dapur untuk memasak makanan favorit sang putra.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, Inul juga beberapa kali membuat video TikTok bersama sang putra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini