Sukses

Perayaan Lebaran Evan Dimas di Surabaya

Gelandang Persija Evan Dimas tetap bisa merayakan Lebaran bersama keluarganya di Jawa Timur (Jatim).

Liputan6.com, Surabaya Gelandang Persija Evan Dimas tetap bisa merayakan Lebaran bersama keluarganya di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Ia bisa kembali ke rumah sebelum aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan larangan mudik diterapkan.

“Saya beruntung bisa kembali ke Surabaya dan bisa bersilaturahmi dengan orangtua dengan tetap mematuhi prosedur,” ujar Evan Dimas seperti yang dikutip dari Antara, Minggu (24/5/2020).

Ia semakin bahagia karena pada Lebaran tahun ini menjadi Lebaran pertama dengan sang istri, Dewi Zahrani. Keduanya baru menikah pada 22 Februari lalu di Surabaya.

Saat Lebaran, ketupat dan opor ayam menjadi menu favoritnya. Kendati demikian, ia bukan seorang pemilih makanan.

“Apapun yang dimasak ibu, pasti saya makan,” ucap Evan.

Para pemain Liga 1 dan 2 Indonesia pada musim kompetisi tahun ini harus merayakan Lebaran di tempat tinggal masing-masing, termasuk Evan Dimas yang kembali ke Surabaya. Pandemi Corona Covid-19 membuat kompetisi diliburkan untuk sementara waktu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.