Sukses

Lagu Ini Jadi Kado Spesial untuk HUT ke-727 Surabaya di Tengah Pandemi Corona

Surabaya mendapat kado istimewa pada HUT ke-727 pada 31 Mei mendatang.

Liputan6.com, Surabaya Surabaya mendapat kado istimewa pada HUT ke-727 pada 31 Mei mendatang. Wali Kota Risma mendapat kabar dari Bupati Ngawi Budi Sulistyono saat mengikuti konser virtual amal mengenang Didi Kempot pada, Senin (25/5/2020) malam.

Lagu berjudul Surabaya karya mendiang musisi senior Areng Widodo akan menjadi kado spesial untuk HUT Kota Pahlawan.

“Saya senang lagu itu bisa menjadi salah satu kado ulang tahun untuk Surabaya tahun ini,” ujar Wali Kota Risma, seperti yang dikutip dari Antara, Selasa (26/5/2020).

Ia mengucapkan terima kasih kepada Areng Widodo yang sudah menciptakan lagu khusus untuk Surabaya. Menurut Risma, pencipta lagu Syair Kehidupan itu memberikan semangat baru kepada warga Surabaya di tengan pandemi Corona.

Wali Kota Risma juga berharap banyak kegiatan HUT ke-727 Surabaya yang batal karena pandemi Corona tidak mengurangi rasa kebersamaan dan gotong royong warga Surabaya untuk melawan penyebaran dan penularan Covid-19.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.