Sukses

Pengelola Wisata 'Pintu Langit' Pasuruan Sambut Baik Kebijakan New Normal

Pengelola wisata Pintu Langit, Saifullah Yusuf, menyambut baik seruan pemerintah yang mengajak masyarakat untuk menuju tatanan kehidupan normal baru.

Liputan6.com, Jakarta - Tempat wisata alam "Pintu Langit" di Desa Ledug, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, terketuk menyambut pengunjung atau wisatawan di era normal baru (new normal).

Pengelola wisata Pintu Langit, Saifullah Yusuf, menyambut baik seruan pemerintah yang mengajak masyarakat untuk menuju tatanan kehidupan normal baru (new normal), yaitu membiasakan diri untuk selalu menjaga protokol kesehatan pencegahan penularan virus corona (COVID-19), dilansir dari Antara.

"Seruan pemerintah itu memberi sinyal untuk segera kembali membuka pusat-pusat keramaian, termasuk di sektor pariwisata," katanya saat dikonfirmasi, Kamis, 28 Mei 2020.

Sejak sekitar empat bulan lalu, pesona Pintu Langit meredup akibat pandemi COVID-19, sebagaimana juga berdampak pada tempat-tempat pariwisata lainnya di negeri ini.

Kini pengelola Pintu Langit mulai berbenah untuk menyambut wisatawan di era normal baru (new normal).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.