Sukses

VIDEO: Pengendara Motor Masuk Jalan Tol di Ngawi

Liputan6.com, Jakarta - Mengetahui ada pengendara sepeda motor masuk tol, petugas yang tengah melakukan penyekatan larangan mudik di pos check point, Desa Grudo, Kecamatan Kota Ngawi, langsung melakukan pengejaran.

Setelah berhasil dihentikan, polisi langsung memeriksa surat kendaraan dan SIM pengendara. Dari hasil pemeriksaan, ISM warga Blitar mengaku tidak mengetahui jalan, sehingga ia masuk tol. Usai dimintai keterangan, polisi menghubungi pihak keluarga agar menjemput pelaku di pos check point gerbang tol Ngawi.

"Kendaraan sepeda motor melewati pintu darurat, langsung masuk tol, kemudian dari interchange yang mengarah ke Solo Sragen, ada petugas kita hentikan, kemudian dibawa ke pos check point,” jelas Iptu Nur Hidayat, Kanit Patroli Satlantas Polres Ngawi.

Selain memeriksa surat kendaraan, polisi juga memeriksa suhu tubuh, dari hasil pemeriksaan, ISM memiliki suhu tubuh 38 derajat celcius. Dugaan sementara, ISN mengalami depresi, karena ketika diajak bicara, cenderung diam serta memalingkan muka. Berikut video liputannya pada Fokus, 28 Mei 2020.