Sukses

BMKG Juanda: Surabaya Bakal Berawan hingga Malam Hari

Prakirawan BMKG Juanda, Arif Krisna menuturkan, Surabaya, Jawa Timur akan berawan dari sore hingga malam hari.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda memperkirakan, Surabaya, Jawa Timur akan berawan hingga malam hari pada Selasa, (2/6/2020).

Prakirawan BMKG Juanda, Arif Krisna menuturkan, Surabaya, Jawa Timur akan berawan dari sore hingga malam hari. Suhu di Surabaya akan berada di kisaran 26-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 5-30 KM per jam. Kelembaban berada di kisaran 65-95 persen.

Sementara itu,, di Sidoarjo akan cerah hingga cerah berawan pada sore hingga malam hari. "Suhu udara akan berada di kisaran 25-32 derajat celsius dengan kelembaban berada di kisaran 65-95 persen, dan kecepatan angin dari timur pada 5-30 KM,” ujar dia saat dihubungi Liputan6.com.

Lebih lanjut ia menuturkan, di Gresik, cuaca akan cerah berawan. Suhu di Gresik akan berada di kisaran 26-33 derajat celsius. Kelembaban berada di kisaran 65-95 persen. Kecepatan angin 5-30 KM.

"Di Lamongan akan cerah hingga cerah berawan dengan suhu di kisaran 25-32 derajat celsius. Kelembaban di kisaran 65-95 persen, kecepatan angin 5-30 KM per jam,” ujar dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat

Selain itu, BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian. BMKG Juanda mengimbau untuk mewaspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat pada siang hingga sore hari di Kabupaten Malang, Batu, Situbondo, Bangkalan, Pamekasan, dan Sampang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.