Sukses

VIDEO: Satu Motor Terbakar di Ruas Jalan Surabaya-Madiun

Liputan6.com, Jakarta - Inilah video amatir yang berhasil direkam warga, ketika motor yang dikendarai JDS terbakar di jalan raya Madiun menuju Surabaya, Jawa Timur. Sepeda motor yang dikendarai pelajar Sekolah Menengah Tingkat Pertama di Kabupaten Madiun ini ludes dilalap si jago merah setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah truk.

Korban JDS tewas di lokasi kejadian, dan jenazahnya dibawa ke RSUD Caruban. Insiden terjadi ketika korban dengan kecepatan tinggi melaju dari arah Madiun menuju Surabaya.

Di lokasi kejadian bersenggolan dengan sepeda motor lain, yang ketika itu berjalan searah di depannya, akibatnya korban terpelanting, naas saat bersamaan dari arah berlawanan muncul sebuah truk.

"Jadi terjadi gesekan, benturan, dua-duanya jatuh ke kanan, di lawan arah dari arah timur ada kendaraan truk bermuatan, truknya ambil haluan ke kiri tapi tak sempat mengerem,” ujarAnjar, saksi mata.

Kasus kecelakaan ini ditangani Unit Laka Lantas Polres Madiun, sementara bangkai motor diamankan di pos polisi terdekat. Berikut seperti dilansir pada Fokus, 2 Juni 2020.