Sukses

BMKG Juanda: Surabaya Waspadai Hujan pada Malam Hari

BMKG Juanda prediksi, Surabaya, Jawa Timur akan hujan pada pukul 19.00 WIB pada Kamis, 4 Juni 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda memprediksi Surabaya, Jawa Timur berpotensi hujan sedang pada malam hari.

Mengutip instagram @infobmkgjuanda, Kamis (4/6/2020), Surabaya akan cerah berawan pada siang hari. Sedangkan sore hari cerah. Pada malam hari pukul 19.00 WIB, Surabaya akan hujan sedang.

Suhu di Surabaya akan berada di kisaran 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban berada di kisaran 60-90 persen.

Di Sidoarjo, cuaca akan cerah berawan dari siang hingga sore hari. Pada malam hari pukul 19.00 WIB, cuaca akan hujan intensitas sedang. Suhu di Sidoarjo akan berada di kisaran 24-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban berada di kisaran 65-95 persen.

Cuaca di Lamongan akan hujan lokal pada siang hingga malam hari. Sedangkan sore hari cerah. Cuaca di Lamongan akan berada di kisaran 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban berada di kisaran 60-90 persen.

Di Gresik, akan terjadi hujan lokal pada siang hari. Sedangkan sore hari cerah, kemudian malam hari akan terjadi hujan intensitas sedang. Suhu di Gresik berada di kisaran 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban berada di kisaran 60-90 persen.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian untuk mewaspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat pada siang hingga sore hari di Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto, Jombang, Trenggalek, Tulungagung, Kota Blitar, Kota Kediri, Kabupaten Malang dan Jember.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.