VIDEO: Polisi Selidiki Penyebab Kematian Pasutri di Lamongan

VIDEO: Polisi Selidiki Penyebab Kematian Pasutri di Lamongan

Warno dan istrinya Jarwati ditemukan tewas di rumah Yamin, saudara dua korban yang letaknya bersebelahan dengan rumah korban di Desa Mertani, Karanggeneng, Lamongan. Menurut keterangan sejumlah saksi, pasangan suami istri ini diketahui berada di rumah Yamin, Rabu siang.

Pasangan suami istri ini berada di rumah saudaranya, karena terlibat cekcok. Yamin pemilik rumah baru mengetahui Warno tergantung di tangga rumah, saat pulang ke rumahnya Rabu sore. Yamin semakin kaget, setelah menemukan jenazah Jarwati di dalam kamar dengan luka memar di kepala.

Polisi yang melakukan olah tempat kejadian menemukan sebilah pisau yang masih bersih dan seutas kawat, serta kaos yang diduga milik warno. Berikut video pemberitaannya pada Liputan6, 4 Juni 2020.

"Penemuan dua orang meninggal dunia, pasangan suami istri, untuk tahapan lebih lanjut, kita akan melakukan rangkaian penyelidikan terkait penyebab kematiannya, di antaranya kita melaksanakan otopsi, dan melakukan penyidikan lebih lanjut,"ungkap AKP David Manurung, Kasat Reskrim Polres Lamongan.

Untuk mengetahui pasti penyebab kematian kedua korban, polisi masih memeriksa sejumlah saksi. Jenazah kedua korban dibawa ke Rumah Sakit dr Soegiri untuk diotopsi.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 06 June 2020, 23:00 WIB

Video Terkait

Spotlights