Sukses

BMKG Juanda: Surabaya Bakal Cerah Berawan hingga Malam Hari

BMKG Juanda prediksi Surabaya akan cerah berawan hingga malam hari pada Jumat, 5 Juni 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda memprediksi sebagian besar wilayah di Surabaya, Jawa Timur akan cerah berawan, Jumat (5/6/2020).

Mengutip laman BMKG Juanda, sebagian besar wilayah di Surabaya bakal cerah berawan. Pada siang hari, Surabaya akan cerah. Sedangkan pada sore hari hingga malam hari akan cerah berawan. Suhu di Surabaya akan berada di kisaran 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban berada di kisaran 60-90 persen.

Di Sidoarjo, Surabaya akan cerah pada pukul 13.00 WIB. Sedangkan sore hingga malam hari akan cerah berawan. Suhu di Sidoarjo akan berada di kisaran 24-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban berada di kisaran 65-95 persen.

Demikian juga di Lamongan. Cuaca akan cerah pada siang hari. Sedangkan sore hingga malam hari akan cerah berawan. Suhu di Lamongan akan berada di kisaran 23-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban berada di kisaran 60-90 persen.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat

Di Gresik, cuaca juga cerah pada siang hari. Sedangkan pada sore hingga malam hari akan cerah berawan. Suhu di Gresik akan berada di kisaran 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban berada di kisaran 60-90 persen.

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian di Jawa Timur untuk mewaspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai angin kencang sesaat. Pada siang hingga sore waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat di Batu, Lumajang dan Banyuwangi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.