Sukses

VIDEO: Pemudik Jadi Korban Begal di Ranuyoso Lumajang

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pemudik yang hendak kembali ke rumahnya di Kota Surabaya menjadi korban kawanan begal motor, di Jalan Raya Ranuyoso, Lumajang, Jawa Timur, Rabu dini hari.

Korban dibacok di lengan kiri saat berusaha mempertahankan kendaraannya. Berikut seperti dilansir pada Fokus, 4 Juni 2020.

Widarto (41), warga Kelurahan Sukolilo, Surabaya ini, langsung mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Ranuyoso. Laki-laki paruh baya itu mengalami luka bacok di lengan kiri, usai menjadi korban keberingasan kawanan begal motor di Jalan Raya Ranuyoso, Desa Wonoayu, Kecamatan Ranuyoso, Lumajang.

Beruntung, kawan korban yang saat itu berboncengan, tidak terluka akibat perbuatan para pelaku. Kejadian bermula saat korban bersama temannya, Sumiasih (39), hendak kembali ke rumah, di Surabaya, dari kampung halamannya di Jember, Jawa Timur.

Sesampainya di jalan sepi, tiba-tiba kawanan pelaku berusaha menghentikan korban. Mengetahui hal itu, korban berusaha melarikan diri dan melawan, sehingga pelaku langsung membacok korban secara membabi buta.

Setelah korban terjatuh, kawanan begal ini membawa kabur sepeda motor korban ke arah Probolinggo. Beruntung nyawa korban berhasil diselamatkan warga sekitar. Kini, Tim Resmob Polsek Ranuyoso langsung melakukan upaya pengejaran terhadap pelaku yang ciri-cirinya sudah diketahui.