Sukses

VIDEO: Pria di Pasuruan Tewas di Rumahnya Akibat Diduga Dilempar Bondet

Liputan6.com, Jakarta - Seorang warga di Pasuruan, Jawa Timur, Kamis pagi, ditemukan tewas mengenaskan usai dilempar bom ikan atau bondet. Korban tewas dengan luka serius di bagian kepala.

Beruntung anak dan istri korban selamat dari ledakan dan hanya mengalami luka ringan. Namun, keduanya kini dirawat di Puskesmas setempat, karena masih mengalami syok. Berikut seperti dilansir pada Fokus, 5 Juni 2020.

Jasad Murtado (27) langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum R Soedarsono, Pasuruan, Jawa Timur. Setelah ditemukan tewas Kamis pagi, di kamar rumahnya, di Desa Lemahbang, Kecamatan Pasrepan, Pasuruan.

Korban yang sehari-hari berprofesi jual beli motor ini, tewas dengan luka serius di kepala. Diduga terkena lemparan bom ikan atau bondet, beruntung istri dan anaknya selamat dari ledakan, dan hanya menderita luka ringan.

Peristiwa terjadi pada Kamis dini hari, saat korban beserta istri dan anaknya tengah tertidur pulas di dalam kamar. Diduga pelaku masuk ke rumah korban, dengan merusak jendela, lalu pelaku menuju kamar dan langsung melempar bondet ke arah kepala korban, hingga tewas seketika.

"Yang jelas kita mematangkan penanganan TKP terlebih dahulu, karena itu menjadi petunjuk awal, dari beberapa petunjuk di TKP akan kita kembangkan, Insya Allah gambarannya sudah ada," kata AKBP Rofiq Himawan, Kapolres Pasuruan.

Polisi yang datang, langsung melakukan olah kejadian perkara dan meminta keterangan para saksi. Kini polisi masih melakukan penyelidikan, untuk mengungkap kasus pelemparan bondet dan memburu pelaku.

Kini jasad korban masih dilakukan otopsi di Rumah Sakit Soedarsono, Pasuruan. Sementara istri dan anak korban yang masih syok, menjalani perawatan di Puskesmas setempat.