Sukses

BMKG Juanda: Surabaya Berpotensi Cerah Berawan Sepanjang Hari

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi sebagian besar wilayah di Surabaya, Jawa Timur akan cerah berawan pada Minggu, (7/6/2020).

Mengutip laman BMKG Juanda, Surabaya, Jawa Timur akan cerah berawan sepanjang hari. Suhu di Surabaya akan berada di kisaran 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban berada di kisaran 60-90 persen.

Demikian juga cuaca di Sidoarjo akan cerah berawan sepanjang hari ini. Suhu di Sidoarjo akan berada di kisaran 24-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban berada di kisaran 60-90 persen.

Di Lamongan, cuaca akan berawan pada siang hari. Kemudian pada sore hari hingga malam hari akan cerah berawan. Suhu di Lamongan berada di kisaran 24-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban berada di kisaran 60-95 persen.

Di Gresik, cuaca akan cerah berawan sepanjang hari. Suhu di Gresik akan berada di kisaran 25-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban berada 60-90 persen.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian untuk mewaspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat pada siang hingga sore hari di Situbondo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.