VIDEO: Dua Kakek Berkelahi Bermula dari Adu Mulut, Satu Orang Tewas

VIDEO: Dua Kakek Berkelahi Bermula dari Adu Mulut, Satu Orang Tewas

Pembunuhan terjadi di daerah pesisir utara Kabupaten Tuban, Jumat pagi. Seorang kakek (68) berinisial HTJ tewas bersimbah darah setelah terlibat perkelahian dengan M (68) tetangganya sendiri. Berikut diberitakan pada Liputan6, 6 Juni 2020.

Peristiwa ini bermula saat korban bertemu pelaku yang hendak pulang usai mencari rumput, korban sempat meledek pelaku, hingga akhirnya terlibat perkelahian. Korban kemudian memukul pelaku menggunakan kayu, dan dibalas pelaku yang membacok korban menggunakan sabit.

Akibat perkelahian, korban mengalami luka pada bagian leher dan perut dan menyebabkan korban tewas seketika di lokasi kejadian.

Setelah memastikan korban tewas, pelaku kemudian menyerahkan diri ke Mapolsek Tambakboyo dengan membawa serta barang bukti sebilah sabit. Motif pembunuhan ini lantaran pelaku tersinggung dengan teguran korban yang menuduh pelaku mengambil tanahnya.

"Pelaku yang baru datang dari mencari rumput bertemu dengan korban di samping rumah saudara Taman, kemudian terjadi adu mulut hingga adu fisik, korban memukul pelaku dengan kayu dan ditangkis oleh pelaku, dan pelaku membacok korban dengan sabit yang dibawanya sepulang dari mencari rumput," ujar Iptu Darmono, Kapolsek Tambakboyo.

Pasca kejadian, petugas langsung melakukan identifikasi olah tempat kejadian perkara. Mayat korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Koesma Tuban untuk diotopsi. Sementara pelaku menjalani pemeriksaan di Mapolsek Tambakboyo, Tuban.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 09 June 2020, 23:00 WIB

Video Terkait

Spotlights