Sukses

Riwayat Kesehatan Dua Pasien Corona Covid-19 Meninggal Dunia di Situbondo

Dua orang pasien positif Corona Covid-19 di Situbondo meninggal dunia pada Minggu (7/6/2020) malam

Liputan6.com, Surabaya Dua orang pasien positif Corona Covid-19 di Situbondo meninggal dunia pada Minggu (7/6/2020) malam. Mereka dirawat di RSUD dr Abdoer Rahem dan Rumah Sakit Elizabeth Situbondo.

Pasien yang pertama meninggal adalah AG, warga Desa Olean Kecamatan Kota Situbondo pada pukul 18.40 WIB. Ia mengalami sakit pneumonia atau paru-paru dan jantung.

Sedangkan, pasien yang kedua meninggal dunia pada hari yang sama berinisial S, warga Desa Olean, Kecamatan Kota Situbondo. Berbeda dengan AG, riwayat pasien S yang berusia 70 tahun ini belum diketahui.

“Kedua pasien positif Corona Covid-19 yang meninggal di Situbondo itu berasal dari klaster jemaah Masjid Baitur Rahman di Desa Olean,” ujar Dadang Aries Bintoro, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Situbondo, seperti yang dikutip dari Antara, Minggu (7/6/2020).

Dua pasien itu menambah deretan angka kasus orang positif Corona Covid-19 yang meninggal dunia di Situbondo. Sampai saat ini tercatat 68 orang positif Corona Covid-19 dan lima orang meninggal dunia.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.