Sukses

6 Momen Manis Lolita Agustine dan Suami, Romantis Banget

Kini Lolita Agustine dan Benjamin Pandelaki telah dikaruniai seorang putri bernama Siena Rose Pandelaki.

Liputan6.com, Jakarta Sejak dipersunting oleh Benjamin Pandelaki pada 21 November 2018, Lolita Agustine sering kali memamerkan momen manis bersama sang suami. Kebahagiaan artis asal Malang, Jawa Timur ini pun makin komplit dengan kehadiran buah hatinya, Siena Rose Pandelaki.

Hampir dua tahun menikah, Lolita dan Benjamin pun nampak makin mesra setiap harinya. Melalui akun Instagramnya, artis kelahiran 21 Agustus 1991 ini sering kali membagikan potretnya yang sedang berlibur ke luar negeri bersama sang suami.

Bukan orang sembarangan, ternyata pria yang akrab disapa Beno ini merupakan pengusaha kaya di bidang transportasi. Tak hanya itu, ternyata pria kelahiran 2 Oktober 1981 ini juga merupakan teman dari Ardi Bakrie.

Kira-kira seperti apakah momen manis Lolita Agustine dan Benjamin Pandelaki? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (10/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Artis cantik kelahiran Malang ini dipersunting Benjamin Pandelaki pada 21 November 2018.

3 dari 7 halaman

2. Meski terpaut usia 10 tahun, namun bukan halangan bagi dua sejoli ini.

4 dari 7 halaman

3. Bukan orang sembarangan, Benjamin Pandelaki merupakan seorang pengusaha kaya di bidang transportasi.

5 dari 7 halaman

4. Sejak menikah, keduanya nampak sering traveling ke luar negeri bersama.

6 dari 7 halaman

5. Setelah menikah kurang lebih 1 tahun, Lolita Agustine pun mengumumkan kehamilan anak pertamanya pada pertengahan tahun lalu.

7 dari 7 halaman

6. Pada 5 Oktober 2019 putri pertama mereka yang diberi nama Siena Rose Pandelaki lahir dengan panjang 50 centimeter dan berat 3,08.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.