Sukses

5 Momen Inul Daratista Bagikan Sembako di Tengah Corona Covid-19

Saat bagikan sembako Inul terenyuh ada warga dengan rumah yang jadi satu dengan kandang

Liputan6.com, Jakarta Dalam momen pandemi Corona Covid-19, tentunya menjadi masa yang sulit bagi banyak orang. Selain takut akan paparan virus, banyak masyarakat yang roda perekonomiannya tersendat. Karena alasan seperti inilah cukup banyak masyarakat umum hingga Kementerian memberikan bantuan, termasuk para selebriti

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kementerian Sosial di Baros, Serang, Banten bersama dengan selebriti Inul Daratista yang membagikan paket sembako bagi warga kurang mampu. Hal ini pun diketahui melalui unggahan Inul Daratista pada media sosial Instagramnya @inul.d, Rabu (10/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Inul pun terjun langsung dan terlibat dalam pembagian sembako. Saat berada di tengah masyarakat pada momen membagikan sembako, Inul pun sempat terenyuh dengan keadaan warga yang ia temui.

Ada warga yang memiliki rumah jadi satu dengan kandang kambing. Melihat keadaan tersebut pun membuat Inul makin bersyukur dan berdoa agar orang yang kekurangan nasibnya makin baik pada hari esok.

Berikut 5 momen selebriti Inul Daratista bagikan sembako di tengah Corona Covid-19 yang Liputan6.com kutip dari Instagram @inul.id, Kamis (11/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bersama dengan Kementerian Sosial RI, Inul Daratista ikut dalam pembagian paket sembako untuk penanganan Covid-19

3 dari 6 halaman

2. Bantuan ini pun diberikan kepada masyarakat yang berada di Baros, Serang, Banten

4 dari 6 halaman

3. Tidak hanya dalam momen simbolik pada upacara, Inul pun ikut membagikan langsung kepada masyarakat

5 dari 6 halaman

4. Selain itu, ia pun melihat kondisi warga yang memiliki rumah jadi satu dengan kandang kambing

6 dari 6 halaman

5. Melihat kondisi tersebut, Inul pun semakin bersyukur dan berdoa agar orang memiliki nasib kurang beruntung agar lebih baik pada hari esok

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini