Sukses

Ari Lasso Bagikan Ribuan Masker di Surabaya, Ini Reaksi Risma

Liputan6.com, Jakarta - Ari Lasso bersama Gerakan Memakai Masker Gratis (Gemas), Ikafe Unair dan Pokja Wartawan Surabaya memberikan bantuan 10.000 masker merah putih kepada warga Kota Surabaya, Jawa Timur.

"Terima kasih maskernya, ini sudah langsung saya pakai. Bagus sekali maskernya. Idenya bagus banget," kata Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat menyapa Ari Lasso melalui akun instagram @Surabaya yang disiarkan secara langsung di Balai Kota Surabaya, Kamis, 11 Juni 2020.

Risma mengatakan, masker tersebut bermanfaat di tengah pandemi virus corona jenis baru (Sars-CoV-2) yang sebabkan COVID-19. Selain itu, pemberian masker tersebut memberikan semangat kepada warga Surabaya untuk berjuang melawan COVID-19 ini, dilansir dari Antara.

"Saya tidak kebayang ide maskernya seperti ini. Idenya luar biasa, pasti orang Surabaya suka ini. Terima kasih juga masih ingat Surabaya," kata Risma yang mengaku telah membagikan masker tersebut kepada staf Pemkot Surabaya, wartawan serta warga Surabaya lainnya.

Saat itu, Risma mendoakan Ari Lasso yang saat ini berada di Jakarta diberikan kesehatan dan terhindar dari COVID-19. "Semoga Mas Ari Lasso di Jakarta bersama keluarga dan tim sehat semuanya. Semoga ini segera normal," ujar dia.

 

2 dari 3 halaman

Mampir ke Balai Kota

Tidak hanya itu, wali kota perempuan pertama di Kota Surabaya itu juga mengajak Ari Lasso untuk mampir ke Balai Kota Surabaya. Ari Lasso pun menyanggupinya, sembari memohon satu hal kepada Risma ketika nanti mampir ke Surabaya agar bisa makan rujak cingur.

"Saya ingin rujak cingur yang paling enak di Surabaya bu," kata Ari Lasso.

Mendapati hal itu, Risma mengatakan pihaknya siap menyediakan makanan rujak cingur kesukaan Ari Lasso. "Siap kalau cuma rujak cingur aja, tapi banyak makanan khas Surabaya yang enak, kecil itu kalau cuma rujak cingur," kata Risma.

Ari Lasso pun mendoakan Wali Kota Risma beserta keluarganya sehat selalu. Ia pun memastikan, tidak akan pernah melupakan Surabaya karena darah Surabaya terus mengalir di tubuhnya.

"Sebenarnya saya ini artis sukarelawan yang ikut membantu Gemas. Jadi, nanti kalau maskernya masih kurang, nanti kita akan kirim lagi Bu," katanya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini