Sukses

BMKG Juanda: Surabaya Berpotensi Cerah Berawan hingga Malam Hari

BMKG Juanda prediksi Suhu di Surabaya akan berada di kisaran 25-33 derajat celsius.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda memperkirakan, Surabaya, Jawa Timur akan cerah berawan pada Senin (15/6/2020).

Mengutip laman BMKG Juanda, Surabaya akan cerah berawan hingga malam hari. Suhu di Surabaya akan berada di kisaran 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam dan kelembaban 50-85 persen.

Di Sidoarjo, cuaca akan cerah berawan hingga malam hari. Suhu di Sidoarjo akan berada di kisaran 24-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban berada di kisaran 55-90 persen.

Demikian juga di Lamongan, cuaca akan cerah berawan hingga malam hari. Suhu di Lamongan akan berada di kisaran 24-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban berada di kisaran 50-85 persen.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gresik

Di Gresik, cuaca akan cerah berawan. Suhu di Gresik akan berada di kisaran 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban berada di kisaran 50-85 persen.

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian untuk waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat pada siang hingga sore hari di Pacitan, Trenggalek dan Tulungagung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.