Sukses

7 Gaya Fitri Carlina saat Pakai Kebaya, Tampil Menawan

Fitri Carlina juga dengan bangga saat mengunggah foto saat memakai kebaya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Fitri Dian Puspita atau yang lebih dikenal dengan Fitri Carlina ini memang sudah tak asing lagi dari dunia entertain Tanah Air. Pedangdut asal Banyuwangi, Jawa Timur ini pun cukup sering tampil di layar kaca televisi ataupun secara off air.

Nama Fitri Carlina sendiri mulai dikenal luas oleh publik setelah menyanyikan lagu 'SMS' versi Bahasa Jawa. Namun, kariernya di industri musik Tanah Air semakin melejit setelah mengeluarkan lagu berjudul 'ABG Tua' pada 2012 lalu.

Bukan hanya suaranya merdunya saja yang berhasil mencuri perhatian, akan tetapi penampilan wanita kelahiran 29 Mei 1987 ini juga sering jadi sorotan. Pasalnya, tak jarang istri dari seorang pilot ini tampil stylish di beberapa kesempatan.

Walaupun sering berpenampilan stylish bak anak muda. Penampilan Fitri Carlina saat mengenakan kebaya juga berhasil mencuri perhatian netizen. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan Fitri Carlina saat menggunakan kebaya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fitricarlina, berikut ini beberapa potret penampilan Fitri Carlina saat memakai kebaya, Selasa (16/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Baru-baru ini Fitri Carlina mengunggah beberapa foto saat mengenakan kebaya di akun Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Fitri Carlina dengan menggunakan kebaya pun mencuri perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Gayanya pun tampak anggun dengan menggunakan kebaya modern berwarna ungu ini.

5 dari 8 halaman

4. Meski tengah menggunakan kebaya, akan tetapi gaya rambut Fitri Carlina tampak sederhana dengan hiasan kecil untuk detailnya.

6 dari 8 halaman

5. Fitri Carlina sendiri beberapa kali terlihat tampil di atas panggung dengan menggunakan kebaya modern yang membuatnya semakin menawan.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, saat menggunakan kebaya berwarna hitam dan dipadukan dengan batik khas Banyuwangi ini pun membuatnya tampak anggun dan memesona.

8 dari 8 halaman

7. Ia pun cukup sering mengunggah berbagai aktivitas serta gaya penampilan di akun Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini