Sukses

Dirgahayu Persebaya ke-93 Tetap Patuhi Protokol COVID-19

Dengan kondisi seperti ini Persebaya meminta tolong teman-teman semuanya, mari mengutamakan kesehatan dan keselamatan kita semua.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden klub Persebaya Surabaya Azrul Ananda meminta suporter Bonek Mania mengutamakan kesehatan pada masa pandemi COVID-19 seperti saat ini.

"Dengan kondisi seperti ini saya minta tolong teman-teman semuanya, mari mengutamakan kesehatan dan keselamatan kita semua," ujarnya di Surabaya dalam rangka memperingati HUT Ke-93 Persebaya, Kamis, 18 Juni 2020.

Menurut dia, jika semua tidak berhati-hati, wabah COVID-19 dikhawatirkan semakin lama menetap sehingga semakin lama pula suporter Persebaya tak bisa hadir di lapangan, dilansir dari Antara.

Sementara itu, di usianya yang bertambah, ia berharap Persebaya terus mendapat dukungan sehingga tim bisa berprestasi dan memberikan yang terbaik bagi Surabaya.

Azrul Ananda menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat atas dukungannya kepada Persebaya Surabaya yang telah 93 tahun di belantika sepak bola Indonesia, sejak lahir pada 18 Juni 1927.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ribuan Bonek Tetap Rayakan Ultah

Cinta dari seluruh pendukung, kata dia, selalu menjadi energi bagi tim untuk bisa terus tampil baik dan berprestasi.

"Terima kasih dukungan, cinta dan segala upaya yang dilakukan teman-teman Bonek untuk menjaga kehidupan dan kelangsungan Persebaya serta membantu tim lebih baik ke depan," katanya.

Pada kondisi seperti saat ini, peringatan HUT Ke-93 Persebaya digelar sederhana tanpa melibatkan suporter di stadion.

Di sisi lain, ribuan suporter Bonek Mania memadati halaman depan Stadion Gelora 10 November di Jalan Tambak Sari Surabaya pada Rabu malam, 17 Juni 2020 hingga Kamis dini hari.

Pada kesempatan tersebut, suporter yang datang dari berbagai elemen dan wilayah itu menyanyikan lagu-lagu dukungan untuk tim kesayangannya, membentangkan spanduk, mengibarkan bendera serta menyalakan flare.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.