Sukses

5 Momen Gelandang Persebaya Rendi Irwan Urus Anak, Ayah Idaman

Mengintip momen-momen Rendi Irwan saat mengurus anak.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pendukung Persebaya, tentu sudah tidak asing dengan Rendi Irwan. Kapten Persebaya di Liga 1 2018 ini termasuk dalam pemain yang disayangi Bonek Mania, suporter setia Persebaya Surabaya. Loyalitas dan bermain sepenuh hati, membuat Rendi selalu didukung penuh oleh suporter. 

Kini di kondisi pandemi, Rendi Irwan berada di rumah saja. Ia sibuk mengurus ketiga buah hatinya. Ia terlihat begitu menikmati perannya sebagai seorang ayah. Bahkan di berbagai momen, ia kerap mengajak kedua anak laki-lakinya yang bernama Revan Adhyasta Alaric dan Arkharega Razqa Atharis latihan di stadion.

Melihat Rendi Irwan yang selalu perhatian dengan anaknya, membuat para suporter mendoakan anak Rendi ada yang meneruskan karier ayahnya kelak di Persebaya. Memang sedari kecil, Rendi sudah memperkenalkan anaknya dengan dunia sepak bola terutama tentang Persebaya.

Penasaran kan bagaimana gaya Rendy Irwan saat mengasuh anak? Berikut Liputan6.com dari Instagram @rendi_irwan12, momen Rendy Irwan saat asuh anak, Jumat (19/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia keluarga yang dibina gelandang Persebaya, Rendi Irwan dengan perempuan bernama Vera Hisma.

3 dari 6 halaman

2. Rendi dikaruniai 3 orang buah hati dengan dua laki-laki dan seorang anak perempuan.

4 dari 6 halaman

3. Revan Adhyasta Alaric dan Arkharega Razqa Atharis kerap diajak saat latihan tim Persebaya Surabaya.

5 dari 6 halaman

4. Mereka digadang-gadang oleh suporter untuk melanjutkan karier ayahnya kelak di Persebaya.

6 dari 6 halaman

5. Sebagai seorang ayah, ia selalu ada di saat momen-momen penting anaknya. Seperti saat anaknya bernama Revan lulus dari sekolah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.