Sukses

Ucapan Ulang Tahun dari Gubernur Khofifah untuk Jokowi

Gubernur Khofifah memberikan ucapan selamat kepada Presiden Joko Widodo yang berulang tahun ke-59 pada hari ini.

Liputan6.com, Surabaya Gubernur Khofifah memberikan ucapan selamat kepada Presiden Joko Widodo yang berulang tahun ke-59 pada hari ini. Ia mendoakan Jokowi supaya diberi kekuatan untuk memajukan bangsa dan selalu dicintai rakyatnya.

"Semoga mampu membawa bangsa ini Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur, yaitu negara adil makmur yang diridhoi Allah SWT," ujar Gubernur Khofifah di Surabaya, seperti yang dikutip dari Antara, Minggu (21/6/2020).

Tidak hanya itu, ia juga mengunggah foto Presiden Jokowi yang sedang berkumpul lengkap bersama anggota keluarga, mulai istri, anak kandung, menantu hingga cucu-cucunya di akun Instagram miliknya, @khofifah.ip, dan disukai belasan ribu pengikutnya serta ratusan komentar.

Gubernur Khofifah menuliskan caption Selamat ulang tahun Presiden Joko Widodo @jokowi ke-59 tahun, semoga selalu sehat, panjang umur, senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

Jokowi merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014, kemudian kembali terpilih pada Pemilu 2019 dengan masa jabatan hingga 2024.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.