Sukses

Petugas Gabungan di Surabaya Evakuasi Mobil Terperosok ke Sungai

Mobil terperosok ke sungai diduga karena sopir mengantuk sehingga mobil kehilangan kendali di Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Petugas gabungan mengevakuasi satu mobil Honda Accord yang terperosok ke dalam sungai di Surabaya, Jawa Timur hingga terbalik pada Senin dini hari (22/6/2020).

Mengutip keterangan Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya, mobil tersebut terperosok ke sungai diduga karena sopir mengantuk sehingga mobil kehilangan kendali.

Berdasarkan kronologi, mobil tersebut dari arah selatan dengan kecepatan 60-70 KM dan langsung oleng di Jalan Raya Jemursari, Kelurahan Prapen, dan Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur. 

Penanganan evakuasi mobil yang terperosok ke sungai itu dilakukan oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Dinas Perhubungan, Satpol PP, BPB Linmas, Dinas Kesehatan, Posko Terpadu Timur dan kepolisian.

Evakuasi mobil Honda Accord tersebut selesai dan dinyatakan kondusif pada pukul 02.44 WIB. Kabid Operasional PMK Surabaya Bambang Vistadi menuturkan, tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Selain itu, kondisi pengemudi pun tidak terluka. "Tidak ada,” ujar Bambang saat dihubungi Liputan6.com.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.