Sukses

Sudah Jadi Ibu, Ini 6 Potret Zevana Idola Cilik Momong Buah Hati

Liputan6.com, Jakarta Tentu masih ingat dengan acara ajang pencarian bakat anak-anak yakni ‘Idola Cilik’. Ajang pencarian bakat Idola Cilik sukses mendebutkan bintang-bintang muda baru yang berkualitas dan menambah warna di industri musik Tanah Air. 

Sejak tayang pada 2008 lalu, tentunya para peserta Idola CIlik kini sudah tumbuh dewasa. Ada yang terus meniti karier di dunia hiburan, ada pula yang beralih profesi di bidang lainnya. Salah satuya Zevana Arga Ane Angesti atau yang akrab dipanggil Zeva. Wanita kelahiran Surabaya ini salah satu finalis Idola Cilik Musim Ketiga yang berhasil masuk di 12 Besar.

Selang bertahun-tahun kini Zeva telah menikah dengan pria bernama Sulthan Zhafirandy dan sudah menjadi seorang ibu. Diketahui lewat media sosial Instagramnya @zevanarga, ia kini sudah dikaruniai satu anak laki-laki yang menggemaskan.

Lewat media sosialnya tersebut, Zeva kerap membagikan momen dirinya mengasuh sang buah ahti tercinta. Penasaran seperti apa? Berikut ini 6 potret Zeva eks Idola Cilik musim ketiga saat asuh buah hati, dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Selasa (23/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zevana Arga Ane Angesti atau yang akrab disapa Zeva kini memang sudah jarang tampil di layar kaca.

3 dari 7 halaman

2. Diketahui sekarang ia sudah menikah dengan Sulthan Zhafirandy dan telah dikaruniai satu anak.

4 dari 7 halaman

3. Lewat Instagramnya, Zeva kerap membagikan momen kebersamaannya bersama sang anak yang disapa El.

5 dari 7 halaman

4. Raut bahagia Zeva saat asuh buah hati tercintanya, gemas banget ya!

6 dari 7 halaman

5. Kini usia El dikabarkan sudah menginjak sekitar 1 tahun, makin tumbuh besar aksinya semakin bikin gemas.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah jarang tampil dihadapan publik, wanita kelahiran 1997 ini memiliki pengikut lebih dari 26 ribu followers di Instargamnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.