Sukses

RSAL dr Ramelan Surabaya Sebut Tak Benar Seorang Dokternya Meninggal karena COVID-19

Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) dr Ramelan Surabaya angkat bicara mengenai berita bohong atau hoaks di media sosial mengenai salah satu dokternya yang tutup usia karena Corona COVID-19.

Liputan6.com, Surabaya - Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) dr Ramelan Surabaya angkat bicara mengenai berita bohong atau hoaks di media sosial mengenai salah satu dokternya bernama dokter Tirka Nandadan meninggal dunia akibat COVID-19. 

"Bapak, untuk berita tersebut tidak benar," tutur Humas RSAL dr Ramelan Surabaya, drg Aldiah melalui pesan singkat, Selasa (23/6/2020). 

Dikonfirmasi apakah yang bersangkutan dinas di Koarmada II dan kondisinya sehat atau sudah meninggal, Aldiah menjawab, dokter Tirka Nandadanem memang benar bertugas di sana. 

"Iya, beliau Kadinkes Koarmada II. Beliau alhamdulillah sehat wal afiat," tutur dia. 

Sebelumnya, akun facebook Eventorganizerjakarta Kocekoce memposting gambar seorang pria memakai atasan putih disertai tulisan:

"Kami Turut Berduka Cita

Pahlawan Medis Covid

Innalillahi Rojiun...

Dokter Tirka Nandadan

UGR RSAL Dr Ramelan

Surabaya 18.30 WIB

Minggu 21 Juni 2020".

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.