VIDEO: Satu Keluarga di Nganjuk Positif Corona COVID-19, Termasuk Balita

VIDEO: Satu Keluarga di Nganjuk Positif Corona COVID-19, Termasuk Balita

Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk, Jawa Timur merawat empat orang dalam satu keluarga yang dinyatakan positif COVID-19. Berdasarkan hasil tes swab, seorang di antara mereka adalah anak berusia 4 tahun.

Keempatnya tertular dari ibu si anak yang telah meninggal dunia setelah terpapar COVID-19. Mereka adalah warga Kecamatan Ngronggot, Nganjuk, terdiri dari suami pasien yang telah meninggal dunia, anak, menantu dan cucu. Selain keempat orang dalam satu keluarga itu, ada dua orang lagi warga Nganjuk yang positif COVID-19.

"Perlu kami sampaikan, pasien No 1 sampai 4 adalah anggota keluarga dan kontak erat dengan pasien konfirmasi sebelumnya, yaitu pasien terkonfirmasi No 46 yang telah meninggal dunia," ujar Hendriyanto, Jubir Gugus Tugas Covid-19 Nganjuk.

Hingga 21 Juni 2020, Pemerintah Kabupaten Nganjuk melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, mencatat saat ini positif COVID-19 di Nganjuk berjumlah 59 orang, dan tiga orang telah meninggal dunia. Demikian diberitakan pada Liputan6, 23 Juni 2020.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 24 June 2020, 14:13 WIB

Video Terkait

Spotlights