VIDEO: Tawuran Dua Kelompok Pemuda di Lumajang, Seorang Pengamen Jadi Korban

VIDEO: Tawuran Dua Kelompok Pemuda di Lumajang, Seorang Pengamen Jadi Korban

Tawuran dua pemuda yang saling lempar di Desa Candipuro, Lumajang, Jawa Timur ini, terekam video amatir warga. Kedua kelompok saling lempar hingga meresahkan warga sekitar di lokasi kejadian. Akibat kejadian ini Nanda Dwi Kristiyanto warga Yosowilangun, Lumajang, harus meregang nyawa.

Korban tak tertolong saat dibawa ke Puskesmas Candipuro, akibat luka memar di kepala karena benturan. Polisi yang datang ke lokasi, langsung memeriksa tempat kejadian perkara.

Untuk memastikan penyebab terjadinya bentrok dua kelompok remaja ini, belakangan diketahui, korban bukan termasuk bagian yang terlibat tawuran. Melainkan pengamen yang melintas di jalan tersebut saat dibubarkan polisi. Demikian diberitakan pada Fokus, 24 Juni 2020.

"Ternyata begitu kelompok ini bubar dihalau oleh petugas dari Polsek, si pengamen tersebut boncengan motor bertiga, ikut kabur saat dihalau petugas, dan nampaknya out of control dan tidak bisa menguasai laju motornya akhirnya masuk ke parit dekat jembatan," ujar AKP Maskur, Kasat Reskrim Polres Lumajang.

Guna kepentingan penyelidikan, sejumlah remaja dimintai keterangan sebagai saksi, sementara mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Umum dr Haryoto Lumajang untuk diotopsi.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 27 June 2020, 09:38 WIB

Video Terkait

Spotlights