Sukses

VIDEO: Truk Kontainer Tabrak Mobil di Pasuruan, Dua Orang Tewas

Liputan6.com, Jakarta - Diduga karena rem blong, truk kontainer menabrak mobil bak terbuka, di Pasuruan, Jawa Timur, hingga kedua kendaraan terjun ke sungai.

Ada dua korban meninggal dunia dalam kejadian ini. Proses evakuasi korban yang terjepit bodi kendaraan berlangsung lama, sebab kondisi sungai yang curam. Berikut seperti dilansir Liputan6, 25 Juni 2020.

Jalur Tengkorak Malang-Surabaya, tepatnya di sepanjang Jalan Raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, kembali memakan korban. Kali ini sebuah truk pengangkut container atau peti kemas menabrak mobil bak terbuka, yang tepat berada di depannya.

Kejadian bermula saat truk container yang tengah melaju kencang tak terkendali, dari arah Malang. Diduga truk tersebut mengalami masalah pada rem, hingga pengemudi tak mampu menghentikan laju kendaraannya, dan menabrak mobil bak terbuka di depannya. Kedua kendaraan pun masuk sungai sedalam 7 meter lebih.

Dua korban tewas dalam kondisi terjepit kemudi masing-masing kendaraan. Evakuasi korban berjalan cukup sulit, karena kondisi sungai yang curam. Kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit, sementara penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan polisi.