Sukses

Bentuk Empati Golkar Jatim di Tengah Pandemi Corona

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Jatim mengapresiasi kinerja tim medis yang telah berusaha maksimal merawat pasien Corona Covid-19 di rumah sakit-rumah sakit rujukan.

Liputan6.com, Jakarta Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Jatim mengapresiasi kinerja tim medis yang telah berusaha maksimal merawat pasien Corona Covid-19 di rumah sakit-rumah sakit rujukan. Menurut Ketua DPD Partai Golkar Jatim M Sarmuji perjuangan tim medis tidak bisa diganti dengan apapun.

Oleh karena itu, sebagai bentuk kepedulian, Golkar Jatim menyalurkan bantuan kepada para tenaga medis berupa 2.000 alat pelindung diri (APD), seperti baju hazmat dan masker.

“Kami mendoakan seluruhnya selalu sehat," ujar Ketua DPD Partai Golkar Jatim M Sarmuji di Kantor Golkar di Surabaya, seperti yang dikutip dari Antara, Senin (29/6/2020).

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan sehingga bisa memutus penyebaran rantai virus corona sekaligus membantu tenaga medis yang saat ini sedang berjuang. Pada kesempatan sama, Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak berterima kasih atas kepedulian Partai Golkar dan berharap bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Orang nomor dua di Pemprov Jatim itu mengingatkan kepada masyarakat agar tidak euforia terlebih dahulu menyambut masa normal baru. Sementara, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyempatkan diri bergabung melalui virtual dan menyampaikan apresiasinya terhadap tenaga medis yang tidak pernah lelah berjuang sebagai garda terdepan melawan Corona Covid-19.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto juga menyampaikan sambutan lewat melalui konferensi video.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.