Sukses

6 Pesona Tara Adia Saat di Atas Panggung, Tampil Memukau

Ini pesona Tara Adia saat di atas panggung yang sangat memukau.

Liputan6.com, Jakarta Tara Adia merupakan seorang penyanyi multitalenta yang identik dengan permainan biolanya yang memukau. Wanita cantik kelahiran 19 September 1994 ini merupakan putri diva keroncong Indonesia yang terkenal, yaitu Indra Utami Tamsir.

Darah seni yang dimiliki ibunya ini ternyata menurun pada Tara Adia. Penyanyi berusia 25 tahun tersebut merupakan lulusan dari Sekolah Menengah Musik – Yayasan Musik Jakarta dan Universitas Institut Kesenian Jakarta jurusan Seni Pertunjukan Musik.

Sekarang, ia sedang meniti karier di dunia musik Indonesia. Dengan kemampuan bermusiknya, ia telah menyanyikan beberapa lagu yang ia ciptakan sendiri. Bahkan, dara kelahiran Blora ini piawai dalam memainkan sejumlah alat musik semacam biola, gitar dan piano.

Ia sering kali tampil di atas panggung dengan gaya yang sangat memukau. Ia juga kerap menggunakan kebaya dalam penampilannya bernyanyi. Ini 6 pesona Tara Adia saat di atas panggung, seperti dirangkum dari Instagram miliknya oleh Liputan6.com, Senin (29/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menggunakan kebaya, putri Indra Utami Tamsir tampil memukau saat di atas panggung dengan biolanya.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai publik figur, gadis kelahiran Blora ini selalu tampil stylish saat di atas panggung. Berambut curly, penampilannya bak Idol Korea.

4 dari 7 halaman

3. Saat di atas panggung, wanita 25 tahun ini tampak begitu enerjik menghibur para penonton.

5 dari 7 halaman

4. Pemain film Stadhuis Schandaal tampil elegan dengan busana hitam.

6 dari 7 halaman

5. Menggunakan riasan, penampilan wanita lulusan Institut Kesenian Jakarta saat di atas panggung semakin flawless.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya pawai memainkan biola, pelantun lagu Cinta Sementara ini juga mahir dalam bermain piano dan gitar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini