Sukses

Ungkap Keinginan Cerai, Ini 6 Potret Angga Wijaya Suami Dewi Perssik

Dewi Perssik ungkap ingin bercerai dengan suami.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga pedangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya menjadi sorotan publik. Pasalnya wanita asal Jember itu mengungkapkan ingin bercerai dengan suaminya. Hal itu terbongkar ketika Dewi Perssik dihipnotis oleh Denny Darko di sebuah tayangan YouTube bertajuk "Depe Jujur Ingin Cerai!!!", Selasa (23/6/2020). Saat menghipnotis, Denny terus bertanya kepada Dewi mengenai rumah tangganya.

Siapa sangka jika pedangdut sekaligus pesinetron ini ternyata memiliki keinginan bercerai dengan sang suami, Angga Wijaya. Padahal sebelum dihipnotis oleh Denny, Dewi mengatakan bahwa ia sangat harmonis dan sang suami sangat mendukungnya. Ia juga menyebut bahwa Angga adalah suami yang kurang bertanggung jawab kepada istrinya.

Megenai hal tersebut, Angga Wijaya sendiri memang membenarkan. Sebagai suami, Angga juga sangat malu ketika semua kebutuhan rumah tangga dipenuhi oleh sang istri bukan dirinya. Suaminya pun merasa takut dan khawatir saat mendengar keinginan wanita yang akrab disapa Depe ini untuk bercerai. Akhirnya Angga meminta maaf pada Dewi Perssik karena hanya bisa menjadi beban.

Kemudian sebagai penebusan, ia meminta waktu kepada istrinya itu untuk berubah. Terlepas dari itu, sosok Angga Wijaya tentunya sudah tak asing lagi di kalangan masyarakat. Angga sendiri merupakan manajer dari Dewi Perssik. Tak heran jika ia selalu bersama wanita 34 tahun itu di berbagai kesempatan. Berikut potret Angga Wijaya suami Dewi Perssik dirangkum Liputan.com dari berbagai sumber, Selasa (30/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Angga Wijaya merupakan suami sekaligus manajer Dewi Perssik.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum menjadi manajer, diketahui kalau suami Dewi Perssik ini pernah membintangi beberapa sinetron.

4 dari 7 halaman

3. Angga atau yang akrab disapa Aang ini merupakan seorang pria berdarah Palembang.

5 dari 7 halaman

4. Angga dan Depe sendiri terpaut usia dua tahun. Meski usia Angga dua tahun lebih muda, namun hal tersebut tidak menjadi masalah bagi keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Melaui akun Instagramnya, ternyata Angga punya hobi naik Motor Gede (Moge).

7 dari 7 halaman

6. Angga Wijaya ternyata juga sangat dekat dengan anak angkat Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini