Sukses

Polisi Masih Dalami Keterangan dari Pria yang Diduga Bakar Mobil Via Vallen

Liputan6.com, Jakarta - Mobil mewah Via Vallen dibakar seseorang tak dikenal pada Selasa dini hari, 30 Juni 2020. Ia menyampaikan hal itu lewat akun media sosial instagramnya.

Polisi pun sudah menangkap terduga pembakar mobil Toyota Alphard milik Via Vallen pada Selasa pagi, (30/6/2020). Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji menuturkan, petugas sudah amankan terduga pembakar mobil Toyota Alphard milik Via Vallen  sekitar pukul 04.00 WIB. Terduga diamankan di dekat tempat kejadian perkara (TKP).

"Terduga dari pagi sudah diamankan. Satu orang laki-laki. Polisi masih dalami dan proses penyelidikan," ujar Sumardji saat dihubungi Liputan6.com.

Sumardji menuturkan, saat ini belum dapat menyampaikan kesimpulan dan motifnya apa. “Terduga masih belum ngomong. Bicara enggak jelas,” ujar dia.

Sumardji menambahkan, pihaknya juga menyita paspor, dan barang-barang terkait perdukunan saat menangkap terduga pembakar mobil Alphard milik Via Vallen. “Disita paspor, jenglot,rambut, seperti perdukunan,” tutur dia.

2 dari 3 halaman

Mobil Via Vallen Terbakar

Pedangdut Via Vallen terkejut ketika terjadi kebakaran pada mobilnya. Lewat instagram stories, ia mengunggah video terbakarnya mobil tersebut. Ia pun telah menghubungi pihak pemadam kebakaran untuk memadamkan api karena khawatir api akan merembet ke rumah lain

“Tolong pemadam kebakaran, di Sidoarjo, Tanggulangin, ada kebakaran di samping rumah, takut kena ,” ujar dia.

Via Vallen pun akan melaporkan terkait kebakaran mobilnya tersebut.

Tolong pemadam kebakaran, api, ada tetangga juga.  Ada  yang bakar, yang bakar saya laporkan polisi. Lihat polisi sedang jalan ke sini, lihat siapa yang bakar,” tutur dia.

Ketika hari sudah terang, Via Vallen bersyukur hanya mobil yang terbakar dan tak merembet kemana-mana. “Yo selamat, alhamdullilah tidak apa-apa. Tak sampai rumah, hanya mobil tok. Tersangkanya sudah di kantor polisi,” kata dia.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini